Upgrading Bacaleg, DPW Partai Perindo DKI Jakarta Gelar Konsolidasi dan Bimtek

Sabtu, 10 Juni 2023 - 13:00 WIB
loading...
Upgrading Bacaleg, DPW Partai Perindo DKI Jakarta Gelar Konsolidasi dan Bimtek
DPW Partai Perindo DKI Jakarta menggelar konsolidasi bakal calon anggota legislatif di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2023). Foto/MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - DPW Partai Perindo DKI Jakarta menggelar konsolidasi bakal calon anggota legislatif ( Bacaleg ) di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2023) siang. Konsolidasi tersebut dilakukan bersamaan dengan bimbingan teknis (bimtek).

Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Effendi Syahputra mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mengembangkan kemampuan para bacaleg Perindo dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

"Konsolidasi ini untuk meng-upgrading untuk membuat caleg-caleg kita lebih siap menghadapi 2024 nanti," kata Effendi.


Effendi menuturkan, dalam konsolidasi bimtek ini akan ada tiga materi yang disampaikan kepada para bacaleg. Salah satunya terkait dengan garis-garis besar perjuangan partai.

"Jadi soal sejarah, kiprah awal beridirinya partai ini. Saya berharap semua bacaleg yang bergabung di Partai Perindo seharusnya bisa mengikuti dan mengetahui arah juang partai," kata politisi partai yang dikenal modern peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu.

Selain itu, akan ada materi yang disampaikan oleh Komisioner KPU DKI Jakarta dan Bawaslu DKI Jakarta. Effendi meminta para bacaleg Partai Perindo memaksimalkan kesempatan ini untuk bertanya apa pun, terlebih mengenai aturan-aturan yang sedang berlaku mengenai kampanye.

"Ini juga penting karena banyak aturan-aturan yang sebagian bacaleg tidak paham. Nanti ditanyakan sejauh mana yang boleh dan tidak, ini implikasinya hukum," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2859 seconds (0.1#10.140)