Hilang Semalam, Pegawai PTSP Cilincing Ditemukan Tewas Tenggelam

Jum'at, 09 Juni 2023 - 16:20 WIB
loading...
Hilang Semalam, Pegawai PTSP Cilincing Ditemukan Tewas Tenggelam
Pegawai harian lepas PTSP Kecamatan Cilincing, Fithri Khairul Umam (33) ditemukan tewas tenggelam. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara berhasil menemukan pegawai harian lepas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kecamatan Cilincing, Fithri Khairul Umam (33) yang tenggelam pada Kamis (8/6/2023) malam.

Bintara Piket Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara Marijo mengatakan, jenazah korban ditemukan sekitar pukul 13.30 WIB pada Jumat (9/6/2023) siang dengan menggunakan penyisiran dengan perahu karet.

“Kami dari damkar berkordinasi dan melakukan upaya sekitar jam 9 pagi. Kami luncurkan 4 unit, dengan perahu karet, dengan 24 personil,” kata Marijo kepada wartawan, Jumat (9/6/2023).



Kanit Reskrim Polsek Cilincing AKP Bryan Wicaksono mengatakan bahwa setelah ditemukan, jenazah korban dibawa petugas ke kediamannya di kawasan Walang Jaya, Koja, Jakarta Utara.

”Setelah ditemukan tim sar, kemudian jenazah langsung dibawa menuju rumahnya di wilayah Koja. Saat ini, kasus ini sedang dalam penyelidikan, apakah ada unsur kekerasan atau ada unsur lainnya,” tutur Bryan.

Sebelumnya, Seorang pegawai harian lepas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kecamatan Cilincing dilaporkan tenggelam di aliran Kanal Banjir Timur, Cilincing, Jakarta Utara sejak Kamis (8/6/2023) malam.



Salah satu rekankorban, Ardi mengatakan, rekannya bernama Fithri Khairul Umam (33) dilaporkan hilang sejak Kamis malam kemarin. Hal ini diketahui Keluarga dan rekan kerja saat melakukan penelusuran lewat aplikasi pencarian gawai.



“Terakhir itu ditelusuri itu dari find my device, ketemu jam 8 malam di tempat ini, lokasi motor ditemukan Yang ada di motor itu ada tas, isinya KTP sama HP sih, itu aja yang ditemuin,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1086 seconds (0.1#10.140)