Hilang Dua Hari, Tim Gabungan Temukan Nelayan yang Tenggelam

Selasa, 23 Juni 2020 - 22:32 WIB
loading...
Hilang Dua Hari, Tim Gabungan Temukan Nelayan yang Tenggelam
Tim gabungan menemukan nelayan yang hilang korban kapal tenggelam, setelah melakukan pencarian selama dua hari. SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Tim gabungan menemukan nelayan yang hilang korban kapal tenggelam , setelah melakukan pencarian selama dua hari. Kasubdit Patroli Air Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri, Kombes Sjamsul Badhar mengatakan, korban bernama Darsun (42) ditemukan tewas mengambang di pesisir Pantai Teluk Naga, Tangerang, Banten, Selasa (23/6/2020).

"Korban di temukan sekitarpPukul 07.30 WIB di pesisir pantai Teluk Naga. Ciri-ciri korban, menggunakan jaket hitam di punggung bertuliskan “Manchester United”, celana panjang jins dan umur 44 tahun," kata Badhar, kepada SINDONews, Selasa (23/6/2020). (Baca juga; Perahu Nelayan Tenggelam di Perairan Pulau Bidadari, Satu Hilang )

Setelah mengetahui keberadaan korban. Badhar menjelaskan Tim Pencari langsung berkoordinasi dengan keluarga korban dengan mengirimkan foto jenazah yang ditemukan untuk dikenali. "Keluarga menyatakan foto tersebut benar atas nama DARSUN, warga kampung pangkalan RT 01 RW 07 Kelurahan Semanan, Kecamatan Kali Deres, Jakarta Barat," jelasnya.

Kepala Kantor SAR DKI Jakarta, Hendra Sulaiman mengungkapkan, dengan ditemukannya korban, maka tim gabungan juga menutup masa pencarian. Sebab, seluruh korban yang berjumlah lima orang dengan rincian 4 selamat, satu tewas telah ditemukan.

“Berkat sinergis tim dalam melakukan pencarian, akhirnya korban berhasil ditemukan. Korban yang telah meninggal langsung dievakuasi ke RSUD Tangerang," ujarnya. (Baca juga; Polisi Sebut PMKS Ditemukan Tak Bernyawa di Tanah Abang Berinisial Z )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)