Polisi Sebut PMKS Ditemukan Tak Bernyawa di Tanah Abang Berinisial Z

Selasa, 23 Juni 2020 - 16:30 WIB
loading...
Polisi Sebut PMKS Ditemukan Tak Bernyawa di Tanah Abang Berinisial Z
Identitas Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) yang ditemukan tewas di Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (23/6/2020) pagi, telah diketahui. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Identitas Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) yang ditemukan tewas di Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang , Jakarta Pusat, Selasa (23/6/2020) pagi, telah diketahui. Berdasarkan keterangan polisi, PMKS tersebut berinisial Z.

"Setelah kami dalami, jasad yang pagi tadi ditemukan meninggal dunia berinisial Z," kata Kapolsek Tanah Abang AKBP Raden Jauhari di Jakarta Pusat. (Baca juga; Mengeluh Sesak Napas, Seorang PMKS Ditemukan Meninggal Dunia di Tanah Abang )

Camat Tanah Abang, Yassin Pasaribu mengatakan, setelah diselidiki jajaranya, diketahui bahwa PMKS tersebut tidak memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan dipastikan yang bersangkutan bukan merupakan warga Tanah Abang.

"Mereka, istri dan suaminya yang meninggal tidak punya KTP, mereka bukan warga Tanah Abang. Mungkin datang berasal dari luar kota," ujar Yassin saat dihubungi. (Baca juga; PMKS Tewas Miliki Gejala Covid-19, Istri Jalani Swab Test di Pasar Tanah Abang )

Seorang warga setempat, Eman (49), mengaku mengenal PMKS yang meningga tersebut. "Kalau orang-orang di sini manggilnya Ujang, saya kenal tahu namanya itu Zulnasri," katanya.

Menurut Eman, sebelum meninggal dunia, Z sempat pamit untuk berangkat mencari barang rongsokan di sekitar Pasar Tanah Abang. "Pagi tadi dia jalan, terus warga rame katanya ada yang mati di Blok A, pas saya ke sana ternyata Z sudah (meninggal) dipangkuan istrinya," tukasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0961 seconds (0.1#10.140)