Kerangka Manusia di Cilincing Diduga Orang Hilang Sejak Desember

Selasa, 24 Januari 2023 - 17:00 WIB
loading...
Kerangka Manusia di Cilincing Diduga Orang Hilang Sejak Desember
Sejumlah warga tampak mendatangi semak-semak tempat kerangka manusia yang ditemukan di Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara. Foto: MPI/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Sesosok mayat manusia yang ditemukan sudah menjadi tulang belulang ditemukan di lokasi tanah kosong, area perumahan Nusa Kirana semak-semak RT 008 RW 05, Rorotan, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara .Kerangka manusia itu ditemukan anak-anak saat sedang mencari burung, Senin 23 Januari 2023 sore.

Menurut Ketua RT 08 RW 12 Rorotan sekaligus kakak sepupu Indah, Marjan menduga, jika kerangka tersebut merupakan keluarganya bernama Indah. Sepupunya yang juga warga RT 08 RW 12 Rorotan yang hilang sejak 26 Desember 2022.

"Indah sudah hilang sejak tanggal 26 Desember 2022," kata Marjan di Jakarta, Selasa (24/1/2023).

Keyakinan dirinya, bahwa kerangka tersebut adalah adik sepupunya terlihat dari perhiasan yang digunakan.

"Dugaannya itu dari dia pakai kalung, pake anting, pake cincin. Karena pada saat dia itu keluar, memakai perhiasan itu," ucapnya.



Marjan menambahkan, untuk memastikan bahwa kerangka tersebut adalah keluarganya yang hampir sebulan hilang, polisi membawa keluarga yang bersangkutan.

Polisi membawa suami, ibunda, kakak, hingga anak Indah ke RS Polri untuk mencocokkan DNA mereka dengan kerangka yang ditemukan di Cilincing.

"Saat ini lagi tes DNA, sampai saat ini belum keluar hasilnya. Yang melakukan itu ibu, suami, kakaknya, anaknya, semua," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)