Truk Terguling di Jalan Daan Mogot, Arus Lalin Macet Parah

Jum'at, 09 Juni 2023 - 14:00 WIB
loading...
Truk Terguling di Jalan Daan Mogot, Arus Lalin Macet Parah
Truk muatan material bangunan terguling di Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat pada Jumat (9/6/2023) siang. Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Truk muatan material bangunan terguling di Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat pada Jumat (9/6/2023) siang. Akibat kecelakaan itu, arus lalu lintas (lalin) di sekitar lokasi mengalami kemacetan panjang.

Warga bernama Rizki mengatakan, peristiwa kecelakaan itu terjadi sekira pukul 12.30 WIB. Ia tidak mengetahui persis sebab truk tersebut itu terguling.



”Saya jalan dari arah Tangerang mau ke arah Pesing, tahu-tahu kena macet apa saya pikir, eh ternyata ada kecelakaan,”kata Rizki kepada wartawan, Jumat (9/6/2023).

Rizki mengatakan, kemacetan terjadi mulai dari arah pabrik Mayora hingga di titik lokasi kecelakaan. Kendaraan roda empat nyaris tidak bergerak sedikit pun.



”Pokoknya macet parah bang, ada kali 2 kilo mah,” kata Rizki.



Kekinian, petugas Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Barat telah mengevakuasi truk tersebut dengan mobil derek. Sejumlah petugas Dishub juga telah mengatur lalu lintas guna mengurai kemacetan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1836 seconds (0.1#10.140)