Simak! Ini Tempat Penitipan Barang di GBK dan Cara Menitipkannya

Kamis, 08 Juni 2023 - 14:05 WIB
loading...
Simak! Ini Tempat Penitipan Barang di GBK dan Cara Menitipkannya
Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, merupakan kompleks olahraga yang memiliki banyak fasilitas. Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Gelora Bung Karno (GBK) merupakan kompleks olahraga yang memiliki banyak fasilitas. Ribuan masyarakat Jakarta dan sekitarnya kerap memanfaatkan kawasan GBK untuk berolahraga maupun hanya sekadar jalan-jalan melepas penat.

Kompleks GBK memiliki beberapa fasilitas olahraga seperti atletik, renang, lapangan softball, baseball, dan arena skateboard. Tak hanya itu, GBK juga mempunyai fasilitas pendukung lainnya, mulai dari area parkir hingga loker untuk penitipan barang para pengunjung.

Para pengunjung yang berolahraga di GBK, tentu perlu mengetahui lokasi loker-loker penitipan barang.


Melansir dari akun resmi media sosial GBK yaitu @love_gbk, berikut lokasi-lokasi tempat penitipan barang di Gelora Bung Karno.

Terdapat dua penyedia loker di GBK, yaitu Loker PaxelBox dan Loker Popbox;

Loker PaxelBox

- Area Musala & Toilet Gate H
- Selasar Trek Atletik Stadion Utama Gelora Bung Karno
- Foodcourt Plaza Barat
- Masjid Al-Bina
- Area Toilet Plaza Tenggara
- Tribun Lapangan AB
- Tribun Lapangan BC
- Area Kolam Stadion Akuatik
- Selasar Stadion Akuatik
- Stadion Softball

Loker PopBox

- Area Musala & Toilet Gate H
- Area Musala & Toilet Plaza Tenggara
- Selasar Trek Atletik Stadion Utama Gelora Bung Karno
- Stadion Akuatik
- Area Toilet Basket Outdoor

Loker-loker yang berada di GBK merupakan loker pintar yang menggunakan aplikasi untuk proses pembayaran serta penggunaan loker.

Berikut cara sewa Paxelbox menggunakan aplikasi yakni, klik menu PaxelBox di aplikasi Paxel. Pilih lokasi PaxelBox terdekat dari lokasi pengguna.

Data pengguna akan otomatis terisi. Kemudian pengguna memilih ukuran loker. Ukuran ini mulai dari small, medium, large dan extra large. Setelah memilih ukuran loker, pilihlah durasi sewa, terdiri dari sewa harian, mingguan, atau bulanan.

Berikutnya pengguna memilih metode pembayaran melalui e-wallet yang diinginkan. Untuk harga mulai dari Rp5.500 per jam dengan ukuran loker small.

Kemudian gunakan QR code yang berguna untuk membuka loker PaxelBox. Dengan begitu, pengguna tidak perlu repot membawa kunci loker dengan cukup menggunakan QR code.

Selain digunakan sebagai tempat penitipan barang-barang sederhana, beberapa pengguna juga memanfaatkan loker ini untuk menyimpan sepeda lipat dengan menggunakan fitur Seli Box sehingga sepeda lipat dititipkan dengan aman. Itulah lokasi-lokasi tempat penitipan barang dan cara menitipkannya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0692 seconds (0.1#10.140)