Rumah di Perumnas 3 Bekasi Disatroni Maling, Laptop hingga HP Dibawa Kabur

Senin, 05 Juni 2023 - 03:49 WIB
loading...
Rumah di Perumnas 3 Bekasi Disatroni Maling, Laptop hingga HP Dibawa Kabur
Rumah di kawasan Perumnas 3, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi disatroni maling. Foto: Tangkapan layar Instagram infobekasi
A A A
BEKASI - Rumah di kawasan Perumnas 3, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi disatroni maling . Laptop hingga handphone (HP) pemilik rumah dibawa kabur komplotan maling spesialis tersebut.

Aksi maling terekam kamera CCTV saat hendak keluar dari rumah tersebut. Pelaku berjenis kelamin pria itu terlihat membopong tas dan benda-benda yang diduga hasil curian.

Diduga juga pelaku melakukan aksinya bersama kerabatnya yang berperan sebagai joki kendaraan atau pengemudi motor. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (3/6/2023).



"Pemilk rumah tersebut meninggalkan rumahnya seharian, ditinggal kosong kemudian tidak dikunci,” kata Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sukadi saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (4/6/2023).

Dalam hasil penyelidikan awal setelah kasus itu dilaporkan, polisi memperkirakan kerugian ditaksir mencapai Rp100 juta. Adapun barang yang hilang di antaranya berupa emas, laptop, handphone, serta uang tunai.

"Iya (kerugian) Rp100 juta, yang hilang barang-barang berharga laptop, handphone. Ada uang tunai hanya saja masih dihitung," imbuhnya.

Kendati demikian polisi masih belum dapat mendeteksi kedua pelaku yang terekam kamera CCTV. Polisi masih akan terus menyelidiki kasus tersebut.

"Nomer polisinya belum bisa terdeteksi yah, kemarin sih belum terdeteksi. Tapi nanti akan didalami lagi, coba nanti saya cek lagi karena dari kemarin masih lidik terus," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)