Mobil Tercebur ke Selokan Air Perumahan Grand Wisata Bekasi

Senin, 05 Juni 2023 - 02:47 WIB
loading...
Mobil Tercebur ke Selokan Air Perumahan Grand Wisata Bekasi
Sebuah mobil Honda CR-V warna putih terperosok ke selokan air di Jalan Raya Boulevard Raya, Perumahan Grand Wisata, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BEKASI - Sebuah mobil Honda CR-V warna putih terperosok ke selokan air di Jalan Raya Boulevard Raya, Perumahan Grand Wisata, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi . Peristiwa itu terjadi pada Minggu (4/6/2023) pukul 03.30 WIB.

Kecelakaan diduga terjadi lantaran pengemudi mobil yaitu EMP melaju tak hafal medan jalanan tersebut. "Diduga tidak menguasai jalan, saat itu mobil jalan dari arah barat menuju timur, di lokasi kejadian yang seharusnya belok kiri namun pengemudi melaju lurus," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Iptu Carmin dalam keterangannya, Minggu (4/6/2023).

Saat melaju lurus itu, pengemudi lantas menabrak pembatas jalan dan menyebabkan mobilnya tercebur ke parit. Kecelakaan itu menyebabkan pengemudi EMP mengalami luka-luka.



"Tidak ada korban jiwa, pengemudi mengalami luka ringan," ujar Carmin.

Video setelah kecelakaan tersebar di media sosial. Akhirnya mobil tersebut berhasil dievakuasi menggunakan mobil derek bantuan dari Jasa Marga.

Mobil terlihat ringsek pada bagian depan, belakang, hingga daerah ban-ban mobil dan menyebabkan mobil tersebut tidak bisa digunakan.

"Kendaraan sudah dievakuasi oleh pemilik dengan bantuan derek dari Jasa Marga, adapun pengemudi tidak dibawa ke rumah sakit karena hanya luka ringan," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)