Berhenti di Pinggir Jalan, 2 Pemuda Terluka Diserang Begal di Bekasi

Sabtu, 03 Juni 2023 - 08:37 WIB
loading...
Berhenti di Pinggir Jalan, 2 Pemuda Terluka Diserang Begal di Bekasi
Dua pemuda menjadi korban begal saat berhenti di pinggir Jalan Raya Setu Serang, Cibening, Setu, Kabupaten Bekasi. Foto/Tangkapan Layar/IG @lensa_berita_jakarta
A A A
JAKARTA - Dua pemuda menjadi korban begal saat berhenti di pinggir Jalan Raya Setu Serang, Cibening, Setu, Kabupaten Bekasi. Tak hanya kehilangan sepeda motor , salah satu pemuda menderita luka sabetan celurit di tangan.

Aksi begal yang terjadi pada Kamis, 1 Juni 2023 pukul 22.30 WIB ini terekam kamera CCTV dan diunggah akun Instagram @lensa_berita_jakarta. "Detik-detik Pengendara Motor Dibegal Di Jalan Raya Setu Serang, Cibening Setu Bekasi," tulis akun tersebut dikutip SINDOnews pada Sabtu (3/6/2023).

Dalam rekaman CCTV terlihat dua pemuda sedang duduk di atas sepeda motor. Tak lama berselang datang empat pelaku yang mengendarai dua sepeda motor.

Dua pelaku yang membawa senjata tajam langsung menyerang korban. Salah satu korban menderita luka sabetan senjata tajam di tangan.


Serangan ini membuat kedua korban bergegas kabur meninggalkan sepeda motornya. Kesempatan ini dimanfaatkan empat pelaku untuk merampas dan membawa kabur motor korban.

Saat ini kasus begal motor yang dialami kedua korban ditangani petugas Polres Bekasi dan Polsek Setu.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1754 seconds (0.1#10.140)