Pemanasan Lari Saleh Husin dkk Menuju UI Half Marathon

Minggu, 04 Juni 2023 - 18:01 WIB
loading...
Pemanasan Lari Saleh Husin dkk Menuju UI Half Marathon
Mantan Menperin Saleh Husin yang dikenal sebagai pecinta olahraga mempersiapkan lari pagi pemanasan menuju UI Half Marathon di kampus UI Depok pada Minggu, 16 Juli 2023. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Olahraga sudah menjadi lifestyle masyarakat kota besar saat ini tidak mengenal status sosial maupun jabatan. Keinginan untuk pola hidup sehat dan olahraga teratur sudah menjadi bagian dari kehidupan warga Ibu kota.

Hal ini terlihat dari mantan Menperin Saleh Husin yang dikenal sebagai salah satu pecinta olahraga. Pada Minggu (4/6/2023) Saleh Husin bersama putranya yang juga alumni FEB UI Andzal Rizky Putra dan Ardi mahasiswa FT UI juga pengusaha Alex Datuk, Ketua Iluni Universitas Indonesia (UI) Nongky Wisaksono serta ratusan alumni UI lainnya lari pagi pemanasan menuju UI Half Marathon di kampus UI Depok pada Minggu, 16 Juli 2023.

Biasanya seperti tahun tahun sebelumnya para peserta alumni UI baik mudah ikut lari yang serius maupun yang sudah sepuh, mereka hanya ikut jalan bergembira bersama keluarganya sekaligus reuni maupun mengingat masa-masa indah di kampus.

“Mungkin saat mengatakan cintanya atau nostalgia lainnya,” ujar Managing Director Sinarmas Saleh Husin sambil tersenyum.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2115 seconds (0.1#10.140)