4 Mal di Pluit, Nomor 2 Dekat Pesisir Pantai Jakarta

Rabu, 31 Mei 2023 - 18:59 WIB
loading...
4 Mal di Pluit, Nomor 2 Dekat Pesisir Pantai Jakarta
Baywalk Mall di Pluit merupakan pusat perbelanjaan yang terletak di kawasan pesisir pantai Jakarta Utara. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Terdapat 4 mal di Pluit , Penjaringan, Jakarta Utara. Pusat perbelanjaan itu menawarkan berbagai produk lokal maupun internasional.

Empat mal itu yakni Pluit Village Mall, Baywalk Mall, Emporium Pluit Mall, dan Pluit Junction Mall. Keempatnya berada di kawasan strategis dengan kemudahan akses jalan yang tersedia.



Mau tahu selengkapnya mengenai keberadaan mal-mal tersebut, berikut 4 mal di Pluit:

1. Pluit Village Mall
Pluit Village Mall terletak di Jalan Pluit Indah Raya, Penjaringan, Jakarta Utara. Mal ini dibangun di atas lahan seluas 21 hektare dengan lakeside view. Pluit Village sebelumnya dikenal dengan nama Mega Mall Pluit.

Pada tahun 2008, PT Lippo Karawaci Tbk masuk sebagai pengelola baru dan mal ini berganti nama menjadi Pluit Village. Mal ini memiliki lokasi cukup strategis karena dekat jalan arteri dan gerbang tol.

Pluit Village Mall menawarkan berbagai macam produk seperti fashion, kosmetik, makanan, dan kebutuhan sehari-hari.

2. Baywalk Mall
Baywalk Mall merupakan pusat perbelanjaan yang terletak di kawasan pesisir pantai Jakarta Utara. Mal ini menyediakan berbagai macam produk seperti fashion, kosmetik, makanan, dan kebutuhan sehari-hari.

Baywalk Mall juga menawarkan pengalaman berbelanja yang berbeda dengan konsep waterfront yang menawarkan berbagai macam produk lokal maupun internasional. Pusat perbelanjaan ini memiliki area outdoor cukup luas. Baywalk Mall berjarak sekitar 11 km dari Monas. Baywalk Mall juga menyatu dalam satu kompleks dengan apartemen.

3. Emporium Pluit Mall
Emporium Pluit Mall adalah pusat perbelanjaan dan rekreasi keluarga di Pluit, Jakarta Utara. Mal ini memiliki luas area lantai 61.243 meter persegi terdiri dari 2 lantai basement, 4 lantai utama, dan 5 lantai untuk area parkir dalam gedung.

Emporium Pluit Mall memiliki konsep one stop lifestyle shopping yang menawarkan berbagai macam produk seperti fashion, kosmetik, makanan, dan kebutuhan sehari-hari. Mal ini juga menawarkan berbagai macam restoran dan tempat hiburan.

4. Pluit Junction Mall
Pluit Junction Mall adalah pusat perbelanjaan yang sudah ada sejak 2008. Lokasinya di Pluit, Jakarta Utara tepatnya Jalan Pluit Raya Nomor 1. Pluit Junction menampilkan arsitektur dengan bergaya futuristik yang high tech dan festive ditujukan untuk kaum muda dari kalangan urban Jakarta.

Lokasi Pluit Junction Mall berdekatan dengan Kecamatan Penjaringan. Fasilitas publik lain yang dekat pusat perbelanjaan itu yakni SMP Pluit Raya, sejumlah SPBU termasuk SPBU Shell (1 km) dan SPBU Pertamina (600 meter).
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1296 seconds (0.1#10.140)