2 Pria Diduga Pencuri Motor Bermodus Mata Elang Ditangkap di Bantar Gebang

Rabu, 31 Mei 2023 - 15:14 WIB
loading...
2 Pria Diduga Pencuri Motor Bermodus Mata Elang Ditangkap di Bantar Gebang
Dua pelaku pencurian sepeda motor dengan modus sebagai mata elang ditangkap petugas Polsek Bantar Gebang, Kota Bekasi. Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
BEKASI - Dua pelaku pencurian sepeda motor dengan modus sebagai debt collector atau mata elang ditangkap petugas Polsek Bantar Gebang, Kota Bekasi. Dua pelaku diserahkan ke Polsek Cileungsi, Kabupaten Bogor, karena telah menjadi target operasi kepolisian di wilayah tersebut.

Penangkapan kedua pelaku ini viral di media sosial, setelah video penangkapan mereka beredar. Dalam video terlihat dua pelaku duduk di warung makan Jalan Narogong, Bantar Gebang, dalam posisi terborgol dan hendak dijemput pihak kepolisian.

Pada narasi itu disebutkan bahwa dua pria tersebut mengaku mata elang namun saat digeledah justru ditemukan benda-benda yang diduga untuk mencuri motor.


Kanit Reskrim Polsek Bantar Gebang AKP Sukarna mengatakan, dua pria tersebut merupakan tangkapan dari Polsek Cileungsiyang ditangkap di wilayah Kota Bekasi. Saat itu kedua pelaku hanya diamankan sementara sebelum akhirnya diserahkan ke Polsek Cileungsi.

“Mereka dari Cileungsi sudah dibuntuti. Kita membantu penangkapan dan sorenya diambil Polsek Cileungsi,” kata Sukarna ketika dihubungi, Rabu (31/5/2023).

Kapolsek Bantar Gebang AKP Ririn Sri Damayanti mengatakan, kedua pelaku sudah diserahkan ke Polsek Cileungsi. “Untuk kronologis dan modusnya bisa tanya langsung ke Polsek Cileungsi karena penanganannya di sana,” ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1030 seconds (0.1#10.140)