Pria Ini Pukul Pengemudi di SPBU Kalideres Gara-gara Tak Terima Ditegur Serobot Antrean

Selasa, 30 Mei 2023 - 15:04 WIB
loading...
Pria Ini Pukul Pengemudi di SPBU Kalideres Gara-gara Tak Terima Ditegur Serobot Antrean
Seorang pria memukul pengemudi berinisial FF (31) di SPBU Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat. Pelaku tak terima ditegur setelah menyerobot antrean pengisian BBM. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang pria memukul pengemudi berinisial FF (31) di SPBU Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat. Pelaku tak terima ditegur setelah menyerobot antrean pengisian BBM.

Insiden itu viral melalui akun Instagram @jakartabarat24jam. "Aksi kekerasan terjadi di pom bensin Daan Mogot KM 20 Kalideres Jakbar pada Sabtu (27/5) sekitar pukul 23.13 WIB," tulis keterangan video dikutip, Selasa (30/5/2023).

Tunangan korban, AA (38) menceritakan saat itu bersama tunangannya mengantre mengisi BBM di SPBU Kalideres. Tiba-tiba pengemudi mobil Toyota Calya B 1371 QH menyerobot antrean.



"Depan mobil kami ada taksi. Pas taksi maju, kami mau maju, ada motor dari arah kanan nyeberang depan kami ke antrean bensin sebelah kiri. Otomatis kami berhenti. Agak lamaan. Terus pas kami mau jalan karena tunangan saya lihat di spion ada mobil dari arah kanan nyalip, mau nggak mau berhenti. Eh ternyata disalip antreannya," ujar AA, Selasa (30/5/2023).

Mobil yang menyalip berisikan 4 pria. Saat pengemudi tersebut giliran mengisi bensin, AA langsung menegurnya lantaran telah menyerobot antrean.

Saat pria tersebut hendak balik ke arah bangku sopir, tunangan AA kembali menegurnya. Namun, pria itu tak terima ditegur hingga melontarkan kalimat bernada kasar kemudian melakukan pemukulan.

Menurut AA, pelaku juga sempat menendang mobilnya sebanyak dua kali. Tak lama berdebat, pelaku tiba-tiba masuk ke mobil lalu mengambil botol air. Botol langsung dilempar ke arah AA hingga mengenai dadanya. Atas kejadian ini, AA telah melaporkannya ke polisi.

Kanit Reskrim Polsek Kalideres AKP Aep Haryaman menuturkan telah menerima laporan korban. Korban mengalami luka di bagian wajah sebelah kanan. "Kita masih lakukan lidik. Si korban sudah visum," ujarnya.

Berdasarkan penyelidikan sementara, pelat nomor mobil terduga pelaku tak terdaftar di Polda Metro Jaya. "Iya menggunakan nomor orang. Yang terdaftar di Polda Metro mobil jenis lain. Kita lakukan upaya penyelidikan," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)