Polisi Temukan Tanda Kekerasan di Tubuh Mayat dalam Karung di Kolong Tol Cibitung-Cilincing

Minggu, 28 Mei 2023 - 05:21 WIB
loading...
Polisi Temukan Tanda Kekerasan di Tubuh Mayat dalam Karung di Kolong Tol Cibitung-Cilincing
Polisi menemukan tanda kekerasan di tubuh mayat dalam karung di kolong Tol Cibitung-Cilincing. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi menemukan tanda kekerasan di tubuh mayat dalam karung di kolong Tol Cibitung-Cilincing. Warga kawasan Cilincing, Jakarta Utara dihebohkan dengan penemuan mayat tersebut.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif belum dapat memastikan jenis kelamin dari mayat tersebut. Namun, dia memastikan bahwa terdapat tanda kekerasan pada tubuh mayat itu.

"(Jenis kelamin) belum bisa dipastikan. Iya (ada tanda kekerasan)," kata Gidion kepada wartawan, Sabtu (27/5/2023).



Gidion juga belum dapat memastikan bahwa mayat tersebut utuh atau tidak. Dia mengatakan mayat akan dilakukan autopsi terlebih dahulu.

"Belum tahu (utuh atau tidak). Karena masih di dalam karung kita belum bisa membongkar. Tapi bongkar di RS Kramat Jati untuk sekalian dilakukan pemeriksaan autopsi," jelasnya.

Gidion menambahkan bahwa pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) sebagai langkah awal dan selanjutnya membawa mayat ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Lakukan tahap yang paling awal jadi olah TKP paling awal jadi karena situasi juga tidak dilakukan pembongkaran karung di TKP tapi akan dilakukan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1080 seconds (0.1#10.140)