Bacaleg Perindo Door To Door Berikan Minyak Goreng di Pancoran Mas Depok

Jum'at, 26 Mei 2023 - 23:30 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Door To Door Berikan Minyak Goreng di Pancoran Mas Depok
Bacaleg DPRD DepokTati Sri Hardina membagikan 250 liter botol di Kelurahan Rangkapan, Pancoran Mas, Depok. Foto: MPI/Erfan Maaruf
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dapil 1 Kota Depok, Tati Sri Hardina membagikan 250 liter botol dengan cara mendatangi pintu ke pintu rumah masyarakat di Kelurahan Rangkapan, Pancoran Mas, Depok.

Pantauan di lokasi, aileg yang akrab disapa dengan Rere itu bersama dengan sejumlah anggota Partai Perindo mendatangi satu per satu rumah warga. Masyarakat dengan rumah yang sederhana diketuk untuk memberikan minyak goreng.

Didampingi dengan aparat warga setempat, Rere ditunjukkan sejumlah warga yang layak mendapatkan bantuan seperti janda dan masyarakat yang benar-benar membutuhkan.



"Antusias masyarakat sangat terlihat. Kita datang door to door. Terus ibu-ibu ikut bantu memanggil ibu lainnya yang belum dapat minyak. Mereka berkumpul jadi sangat ramai," kata Rere saat ditemui di lokasi, Jumat (26/5/2023).

Dia mengatakan bahwa sasaran utama minyak goreng diberikan kepada ibu rumah tangga karena menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat.

Dia menilai bahwa kegiatan ini dilakukan untuk terus menyampaikan bahwa Partai Perindo adalah yang modern yang peduli pada rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.



"Kita membagikan sebanyak 250 liter botol minyak goreng pada masyarakat khususnya masyarakat dengan kondisi ekonomi menengah kebawa," jelasnya.

Ketua Umum DPP Baja Perindo Depok Drisye Siahaya, dia menyebut bahwa pemberian sembako berupa minyak goreng dilakukan sesuai arahan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo untuk terus memberikan bantuan meringankan beban masyarakat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1971 seconds (0.1#10.140)