Dipergoki Warga, Maling Motor Todongkan Pistol di Cibitung

Kamis, 25 Mei 2023 - 19:51 WIB
loading...
Dipergoki Warga, Maling Motor Todongkan Pistol di Cibitung
Dua pelaku pencurian motor berpistol di rumah kontrakan Kampung Cibuntu, Desa Cibuntu, Cibitung, Kabupaten Bekasi, terekam kamera CCTV. Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
BEKASI - Dua pelaku pencurian motor di rumah kontrakan Kampung Cibuntu, Desa Cibuntu, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi , terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. Salah satu pelaku sempat menodongkan pistol sebelum kabur membawa motor korban.

Dari video yang beredar, warga menyadari aksi pencurian sepeda motor tersebut dan mencoba menghadang para pelaku. Namun pelaku yang berada di motor mengacungkan benda mirip senjata api kepada warga.

Pelaku berhasil membawa kabur satu unit sepeda motor. Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat Iptu Muhammad Hasan Said mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Kamis (25/5/2023) pukul 10.00 WIB.

Berdasarkan keterangan saksi yakni, Anton (38) saat itu terlihat seorang pria mencurigakan duduk di atas sepeda motor persis di depan pagar kontrakan.


Saksi yang curiga, menghampiri pelaku dan melihat ke dalam area kontrakan."Saat menegur pelaku yang membawa sepeda motor dari dalam area kontrakan, saksi ditodongkan benda mirip pistol," kata Hasan.

Todongan pistol ini membuat saksi sempat terkejut, dan memilih berteriak meminta pertolongan. Sejumlah warga yang mendengar teriakan itu berupaya melakukan pengejaran.

Namun kedua pelaku berhasil kabur membawa sepeda motor curian. "Kami masih menyelidiki kasus ini, rekaman CCTV pun sedang kami analisa untuk menangkap pelaku," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)