Polisi Belum Simpulkan Penyebab Kematian Editor Metro TV

Kamis, 23 Juli 2020 - 15:01 WIB
loading...
Polisi Belum Simpulkan Penyebab Kematian Editor Metro TV
Kepolisian masih menyelidiki kasus kematian Editor Metro TV, Yodi Prabowo yang jenazahnya ditemukan di pinggiran Tol JORR, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kepolisian masih menyelidiki kasus kematian Editor Metro TV , Yodi Prabowo yang jenazahnya ditemukan di pinggiran Tol JORR, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Saat ini kasusnya ditangani Polda Metro Jaya.

"Pelaksanannya tetap tim gabungan, hanya koordinatornya langsung ditarik ke Polda," ujar Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Tubagus Ade Hidayat pada wartawan, Kamis (23/7/2020). (Baca juga; Penyidik Perkirakan Editor Metro TV Yodi Prabowo Dibunuh Tengah Malam )

Polisi sudah memeriksa 34 saksi dalam kasus tersebut, meskipun tak dijelaskan secara rinci tentang poin apa saja yang didapatkan dari keterangan para saksi tersebut. Kepolisian bakal membeberkan setelah penyelidikan selesai.

"Kasus Yodi dalam waktu dekat kita akan sampaikan keseluruhan hasil penyelidikannya dan perkembangannya dari semua sisi," tuturnya. (Baca juga; Bima Arya: Proyek Masjid Agung Bogor Mangkrak 4 Tahun karena Oknum Tak Amanah )

Kepolisian, tambahnya, belum mengambil kesimpulan pasti apakah Yodi Prabowo tewas dibunuh ataukah ada penyebab lainnya. Sebab, polisi masih melakukan pendalaman lebih lanjut.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0778 seconds (0.1#10.140)