5 Hotel Dekat ICE BSD, Nomor 1 Bintang Lima

Kamis, 25 Mei 2023 - 11:28 WIB
loading...
5 Hotel Dekat ICE BSD, Nomor 1 Bintang Lima
ICE BSD, Kabupaten Tangerang. Foto: Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG - Terdapat 5 hotel dekat Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang. ICE BSD merupakan tempat yang sering digunakan untuk menggelar konser atau pameran besar-besaran.

Bagi pengunjung ICE BSD yang kemalaman atau ingin menginap tak usah bingung, banyak hotel di sekitar ICE BSD. Berikut 5 hotel dekat kawasan ICE BSD:



1. JHL Solitaire Gading Serpong
JHL Solitaire Gading Serpong adalah hotel bintang lima yang terletak di Jalan Gading Serpong Boulevard Barat, Gading Serpong, Tangerang. Hotel ini mempunyai akses cukup strategis dan jaraknya dari ICE BSD sekitar 7 km.

Menawarkan lokasi premium, JHL Solitaire mempunyai 141 kamar dan suite hotel yang mewah. Fasilitas yang ditawarkan terbilang lengkap dan mewah seperti kolam renang, gym, spa, kids spa, dan salon.

Hotel ini juga menawarkan 5 restoran yang mempunyai ciri khas unik dengan 180 derajat panorama view dari Sky Ballroom. Melansir laman resminya, hotel ini membuat penawaran khusus untuk premier room sebesar Rp2.088.000. Harga tersebut termasuk sarapan untuk 2 orang, diskon 15 persen untuk makanan dan minuman serta gratis mini bar.

2. Hotel Santika Premiere ICE BSD City
Jarak Hotel Santika Premiere ICE BSD City ke ICE BSD cukup dekat hanya 0,3 km. Hotel bintang empat ini mempunyai 285 kamar. Selain memiliki kolam renang outdoor, Santika Premiere juga menawarkan pilihan tempat makan dan wifi gratis di seluruh areanya.

Setiap kamar di Hotel Santika Premiere ICE BSD dirancang dengan luas dan dilengkapi TV kabel layar datar. Harga yang ditawarkan untuk deluxe room twin sebesar Rp860.000.

3. Mercure Tangerang BSD City
Mercure Tangerang BSD City terletak di kawasan pusat bisnis BSD City. Hotel ini mempunyai sejumlah keistimewaan yaitu lokasinya tidak jauh dari ICE BSD yang dapat ditempuh dengan jarak 1,8 km.

Hotel juga terletak di samping Mall AEON BSD. Mercure Tangerang BSD City mempunyai 160 kamar yang luas dilengkapi dengan fasilitas modern. Hotel bintang empat ini juga dilengkapi beberapa fasilitas seperti kolam renang, restoran, bar hingga ruang rapat. Harga yang ditawarkan untuk kamar superior dengan 1 tempat tidur ganda sebesar Rp926.083.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)