5 Mal Dekat ICE BSD, Nomor 2 Jaraknya Cuma 1 Km

Selasa, 23 Mei 2023 - 19:04 WIB
loading...
5 Mal Dekat ICE BSD, Nomor 2 Jaraknya Cuma 1 Km
ICE BSD, Kabupaten Tangerang. Foto: Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG - Terdapat 5 mal dekat Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Serpong , Kabupaten Tangerang. ICE BSD diperuntukkan bagi pameran, pertemuan, pernikahan, hingga konser.

Jika Anda menghadiri pameran atau acara besar di ICE BSD, tak ada salahnya Anda mampir ke pusat perbelanjaan atau mal yang ada di dekat ICE BSD. Mal di sekitar ICE BSD tak kalah megahnya. Berikut 5 mal dekat ICE BSD dihimpun Litbang MPI, Selasa (23/5/2023):



1. ITC BSD City
ITC BSD City bisa menjadi salah satu rekomendasi mal di sekitar ICE BSD. Melansir laman resminya, ITC BSD mempunyai luas 25 ribu meter persegi dengan 4 lantai. Bagi warga setempat, mal ini adalah surganya pusat elektronik dan busana.

Selain itu, mal yang berjarak 5 km dari ICE BSD ini juga memiliki lokasi cukup strategis sehingga mudah ditemukan oleh pengunjung.

2. AEON Mall BSD City
AEON Mall BSD City memiliki jarak sekitar 1 km dengan ICE BSD. Bagi Anda yang ingin mengunjungi ICE BSD pasti akan melewati mal besar ini.

AEON Mall dibangun di atas tanah seluas 100 ribu meter persegi. Pengunjung bisa menikmati berbagai produk yang dijual oleh sekitar 300 toko di mal ini. AEON Mall juga menyediakan lahan seluas 2.560 meter persegi untuk parkir mobil dan 2.300 meter persegi lahan untuk parkir sepeda motor.

3. Teraskota Entertainment Center
Selanjutnya, ada Teraskota Entertainment Center yang terletak di Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan. Mal ini menggabungkan konsep perbelanjaan dan kuliner yang cocok dikunjungi keluaga.

Anda hanya perlu menempuh jarak sekitar 4 km dari ICE BSD menuju Teraskota Entertainment Center. Di mal tersebut, pengunjung bisa menemukan berbagai produk untuk kebutuhan rumah tangga, kebugaran, handphone, busana, permainan, hingga kebutuhan dan alat-alat dapur.

4. BSD Plaza
BSD Plaza juga masuk jajaran mal dekat ICE BSD yang bisa dikunjungi. Pusat perbelanjaan ini berada di Jalan Pahlawan Seribu, Tangsel dan merupakan salah satu mal tertua di BSD.

BSD Plaza dibangun di atas tanah seluas 25 ribu dan berjarak sekitar 5 km dari ICE BSD. Tidak hanya menjual produk kebutuhan sehari-hari, BSD Plaza juga dilengkapi bioskop.

5. QBIG BSD City
QBIG BSD City berada di BSD Raya Utama, BSD City. Mal ini mengusung konsep ruang terbuka yang sangat luas. Pengunjung yang membawa anak bisa membebaskan buah hatinya bermain sepatu roda atau sepeda dengan leluasa.

Pihak pengelola juga memperbolehkan pengunjung membawa hewan peliharaan asalkan sesuai aturan yang berlaku. QBIG BSD City berjarak sekitar 1 km dari ICE BSD.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)