Usai Tabrak 2 Lansia hingga Tewas di Bekasi, Prada MWB Ngaku Nabrak Angkot

Senin, 22 Mei 2023 - 11:41 WIB
loading...
Usai Tabrak 2 Lansia hingga Tewas di Bekasi, Prada MWB Ngaku Nabrak Angkot
Usai Tabrak 2 Lansia hingga Tewas di Bekasi, Prada MWB Ngaku Nabrak Angkot Prada MWB (23) pelaku tabrak lari yang menyebabkan Sonder Simbolon (72) dan Tiurmaida (65) tewas di Jalan Raya Kampung Sawah, Kota Bekasi ternyata tidak jujur. MWB ternyata hanya
A A A
BEKASI - Prada MWB (23) pelaku tabrak lari yang menyebabkan Sonder Simbolon (72) dan Tiurmaida (65) tewas di Jalan Raya Kampung Sawah, Kota Bekasi ternyata tidak jujur. MWB ternyata hanya mengaku bahwa dirinya menabrak angkot.

Anak Korban, Rendra Falentino Simbolon mengatakan Prada MWB yang baru saja menabrak orang tuanya saat itu kembali ke rumah atasannya. Di rumah itu, MWB mengaku hanya menabrak angkot.

“Jadi waktu habis kejadian dia pulang ke rumah komandannya, lapor ke istri komandan habis nabrak angkot, mereka menyikapinya jadi biasa aja. Ternyata setelah itu kan viral, foto sepeda motor dan penumpangnya kan meninggal dunia,” kata Rendra, Senin (22/5/2023).



Saat diketahui bahwa korban meninggal dunia, barulah MWB mengakui perbuatannya. Hal itu juga dikuatkan dengan seluruh rekaman CCTV yang merekam kejadian tersebut.

“Setelah viral di media termasuk mobilnya juga terekpos, akhirnya ketahuan. Setelah ketahuan baru diserahkan ke Pomdam,” ungkapnya.

Atas ketidakjujuran Prada MWB, keluarga korban berharap MWB menerima hukuman yang setimpal. Menurutnya ketidakjujuran MWB dapat dianggap tidak mempunyai itikad baik.



“Artinya tidak ada itikad baik untuk menyerahkan diri kan. Kami berharap bisa dihukum seberat-beratnya dan dipecat sebagai prajurit TNI,” tutupnya.

Detasemen Polisi Militer Jaya resmi menetapkan tersangka terhadap Prada MWB pelaku tabrak lari di Jalan Raya Kampung Sawah, Bekasi yang menewaskan Sonder Simbolon dan Tiurmaida. MWB Disangkakan pasal berlapis atas perbuatannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)