Suami Istri Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Kampung Sawah Bekasi

Kamis, 04 Mei 2023 - 12:46 WIB
loading...
Suami Istri Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Kampung Sawah Bekasi
Pasangan suami istri berinisial SS dan TI tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Kampung Sawah, Pondok Melati, Kota Bekasi. Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
BEKASI - Pasangan suami istri berinisial SS dan TI tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Kampung Sawah, Pondok Melati, Kota Bekasi. Keduanya menjadi korban tabrak lari yang dilakukan pengemudi mobil.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bekasi Kota Iptu Dwi Budi mengatakan, itu terjadi pada Kamis (4/5) pagi hari. Kedua korban yang mengendarai motor diduga ditabrak oleh mobil di lokasi kejadian.

“Pengendara motor B 5473 TJB diduga menjadi korban tabrak lari. Kedua korban pasangan suami istri, tewas di lokasi kejadian,” kata Dwi Budi saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Kamis (4/5/2023).


Dwi belum bisa merinci terkait ihwal peristiwa yang terjadi. "Kronologinya masih belum bisa kami sampaikan. Kami masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi," ujarnya.

Korban saat ini telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, guna dilakukan visum. MNC Portal mendapatkan potongan gambar dalam kecelakaan tersebut. Motor yang digunakan korban terlihat ringsek pada bagian depan.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0961 seconds (0.1#10.140)