Hari Kedua Lebaran Betawi 2023, Monas Diserbu Ribuan Warga

Minggu, 21 Mei 2023 - 10:18 WIB
loading...
A A A
"Dengan berbagai hiburan ya dari sejak pagi ada atraksi bedug hiburannya macam macam ada gambus, gambang, komedi, lanjut dengan lainnya. Besok ada parade budaya ada prosesi hantaran dan juga hiburan. Bahkan nanti malam ada layar tancap sebagai salah satu ciri dari masyarakat yang di Jakarta yang sudah sulit ditemui," ucap Beky.



Beky mengungkapkan, acara Lebaran Betawi baru terselenggara kembali setelah pandemi Covid-19 mulai mereda atau setelah tiga tahun tidak dihelat. Menurutnya terdapat perbedaan salah satunya tidak bisa memanfaatkan seluruh area Monas untuk menggelar kegiatan tersebut.

"Kalau kita lihat perbedaan dari tahun yang dulu tentu saja berbeda, kenapa? Tahun ini setelah kosong tiga tahun itu tahun ini ditempatnya disini yang ternyata ada regulasi pembatasan pemanfaatan kawasan Monas, kalau dulu ada bazzar segala macam sekarang nggak ada bazzar kenapa? Lingkungan monas sekarang sudah ada aturan tidak boleh," tuturnya.

Beky menyebut antusias masyarakat cukup tinggi sejak dibuka pukul 08.00 WIB. Dia berharap, Lebaran Betawi ini tetap ramai hingga pukul 18.00 WIB nanti.
(mhd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1992 seconds (0.1#10.140)