Peringati Hari Buku Nasional, MNC Peduli Dukung Literasi Anak TBM Lentera Pustaka Bogor

Rabu, 17 Mei 2023 - 21:02 WIB
loading...
Peringati Hari Buku Nasional, MNC Peduli Dukung Literasi Anak TBM Lentera Pustaka Bogor
Dalam memperingati Hari Buku Nasional, MNC Peduli memberikan bantuan buku bacaan anak kepada TBM Lentera Pustaka di wilayah Tamansari, Kabupaten Bogor. Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Dalam memperingati Hari Buku Nasional, MNC Peduli memberikan bantuan buku bacaan anak kepada TBM Lentera Pustaka di wilayah Tamansari, Kabupaten Bogor. Ratusan buku bacaan dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris diserahkan untuk mendukung literasi anak-anak.

"Luar biasa sekali apa yang sudah dijalankan oleh TBM Lentera Pustaka ini dalam mendukung literasi warga sekitar. Untuk itu kami menyampaikan sedikit bantuan guna memperkaya jenis bacaan di TBM ini," kata Head of CSR MNC Group Tengku Havid, Rabu (17/5/2023).



Tengku Havid mengatakan bahwa MNC Peduli melalui program #GenerasiCerdasAnakBangsa kerap mendukung pendidikan anak-anak di Indonesia salah satunya dengan kegiatan literasi.

Dalam kegiatan kali ini diisi dengan motor baca keliling, senam literasi, membaca dongeng dengan anak-anak, serah terima donasi buku serta kuis.



MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2100 seconds (0.1#10.140)