PLN Bekasi Catat 203 Pelanggan Manfaatkan Promo Harbelnas 2023

Selasa, 16 Mei 2023 - 13:38 WIB
loading...
PLN Bekasi Catat 203 Pelanggan Manfaatkan Promo Harbelnas 2023
PLN UP3 Bekasi terus meningkatkan pelayanan kelistrikan di wilayah Kota Bekasi. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - PT PLN menghadirkan promo tambah daya bagi pelanggan. Kali ini, promo tambah daya diberikan dalam rangka menyemarakkan Hari Belanja Nasional (Harbelnas) berupa voucher tambah daya pelanggan yang akan di-bundling dengan produk UMKM.

Promo ini juga merupakan bentuk dukungan PLN kepada pelaku UMKM dan memberikan wadah untuk memasarkan produknya melalui Marketplace yang tersedia di dalam aplikasi PLN Mobile.

Melalui fitur ini, pelanggan PLN pun dapat melakukan pembelian produk UMKM sekaligus menikmati promo diskon tambah daya bundling yang diberikan oleh PLN.



Dalam promo ini, PLN memberikan voucher tambah daya sampai dengan daya akhir 5.500 VA dengan harga spesial Rp.250.000 hanya dengan berbelanja melalui fitur Marketplace PLN Mobile senilai minimal Rp.125.000 dalam 1 kali transaksi.

Voucher tambah daya ini dapat digunakan untuk transaksi tambah daya pelanggan rumah tangga, bisnis kecil, dan industri kecil. Promo Harbelnas ini berlaku sejak 1 Mei 2023 hingga 31 Mei bagi masyarakat yang sudah menjadi pelanggan PLN sebelum 1 Maret 2023.

Manager PLN UP3 Bekasi, Redi Zusanto menyampaikan, hingga saat ini, di wilayah kerjanya mencatat sebanyak 203 pelanggan yang memanfaatkan promo Harbelnas per minggu kedua Mei 2023.



Dengan rincian, pelanggan rumah tangga sebanyak 179, dan bisnis sebanyak 24 pelanggan.

“Selain mendapatkan potongan harga untuk tambah daya, dengan mengikuti program ini, pelanggan PLN dapat ikut serta membantu para pelaku UMKM meningkatkan omzet usahanya,” ujar Redi, Selasa (16/5/2023).

Lebih lanjut, Redi berharap, masyarakat ataupun pelanggan, khususnya di wilayah PLN UP3 Bekasi dapat memanfaatkan program ini sebaik mungkin dengan belanja produk UMKM dan mengajukan permohonan tambah daya melalui aplikasi PLN Mobile.

“Setiap user aplikasi PLN Mobile akan mendapatkan satu voucher tambah daya, dan program ini berlaku hingga 31 Mei 2023, jadi silahkan masyarakat untuk segera memanfaatkan promo ini,” tutup Redi.

Di Bandung, Susiana Mutia, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat menyampaikan dukungan PLN terhadap pemasaran produk UMKM melalui Marketplace PLN Mobile sejalan dengan komitmen PLN dalam aspek Enviroment, Social & Governance (ESG) khususnya memberikam dampak positif secara sosial.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2081 seconds (0.1#10.140)