Sudah 1 Hari, Korban Tenggelam di Kanal Banjir Barat Belum Ditemukan

Rabu, 22 Juli 2020 - 16:26 WIB
loading...
Sudah 1 Hari, Korban Tenggelam di Kanal Banjir Barat Belum Ditemukan
Sudin Damkar Jakarta Barat masih melakukan pencarian terhadap Chairul Fatih (14), bocah yang tenggelam di Kanal Banjir Barat, depan Mal Season City, Jakarta Barat, Rabu (22/7/2020).Foto/SINDOnews/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Sudin Damkar Jakarta Barat masih melakukan pencarian terhadap Chairul Fatih (14), bocah yang tenggelam di Kanal Banjir Barat, depan Mal Season City, Tambora, Jakarta Barat, Rabu (22/7/2020). Dalam pencairan itu, sebanyak 15 personel diturunkan untuk menyisir lokasi itu menggunakan perahu karet.

Komandan Operasi Damkar, Sardi mengatakan, dalam penyisiran itu dilakukan penyekatan di beberapa titik. Satu persatu tumpukan sampah yang mengambang di kawasan itu mulai diurai. “Kami kerahkan 15 orang melakukan penyisiran di kawasan itu,” kata Sardi, Rabu (22/7/2020). (Baca: Seorang Remaja Hilang Tenggelam di Kanal Banjir Barat Season City)

Meski demikian bila nantinya tidak ada titik terang. Sardi akan mendatangkan tim penyelam untuk menyisir sepanjang aliran Kanal Banjir Barat. "Kita kesulitan melakukan proses pencarian, salah satunya tumpukan sampah yang memenuhi kali itu," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2329 seconds (0.1#10.140)