Viral Remaja Mesum di TPU Tanah Kusir Jaksel, Polisi Turun Tangan

Jum'at, 12 Mei 2023 - 09:00 WIB
loading...
Viral Remaja Mesum di TPU Tanah Kusir Jaksel, Polisi Turun Tangan
Viral di media sosial kasus mesum pasangan remaja di kawasan TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan terekam video. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial dugaan kasus mesum di kawasan TPU Tanah Kusir , Kebayoran Lama, Jakarta Selatan dilakukan oleh sejumlah remaja. Saat ini, polisi tengah menelusuri kebenaran informasi tersebut.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Widya Agustiono mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan kebenaran informasi aksi mesum tersebut. Polisi bakal melakukan pengecekan ke kawasan TPU Tanah Kusir guna memastikannya.



”Masih ditelusuri apakah benar tentang video dugaan mesum tersebut, sedang dilakukan pengecekan,” kata Widya, Jumat (12/5/2023).

Adapun video dugaan aksi mesum tersebut viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @infopetukangan pada Kamis, 11 Mei 2023 kemarin.



Aksi dugaan mesum tersebut terjadi dua kali di lokasi serupa pada waktu siang dan malam hari dilakukan oleh muda-mudi di atas motornya.



Aksi tersebut lantas terekam oleh kamera warga yang berada di sekitaran TPU Tanah Kusir hingga akhirnya menjadi viral di media sosial.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)