Usung Kampanye Sehat, Kader Nasdem DKI Jalan Kaki Daftar Bacaleg ke KPU

Kamis, 11 Mei 2023 - 16:53 WIB
loading...
Usung Kampanye Sehat, Kader Nasdem DKI Jalan Kaki Daftar Bacaleg ke KPU
Sekretaris DPW Partai Nasdem DKI Jakarta Wibi Andrino mengatakan, daftarkan bacaleg ke KPUD DKI Jakarta jalan kaki sekaligus mengkampanyekan hidup sehat kepada masyarakat. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Partai Nasdem DKI Jakarta resmi mendaftarkan bakal calon legislatif atau Baca Juga: jalan sehat
Sekretaris DPW Partai Nasdem DKI Jakarta Wibi Andrino menjelaskan, maksud dari jalan sehat ini adalah dalam rangka mengkampanyekan hidup sehat kepada masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini kita telah melaksanakan proses pendaftaran secara ramai dan semarak, kami isi dengan kegiatan jalan sehat dan parade budaya. Tentunya ini kami lakukan dalam rangka mengkampanyekan pola hidup sehat dan menjaga budaya Betawi kepada masyarakat," terang Wibi.

Selanjutnya, Wibi mengatakan, kegiatan jalan sehat ini, sebagai upaya para bacaleg untuk lebih kenal dan dekat terhadap beragam fasilitas publik yang ada seperti trotoar, rambu lalu lintas, dan taman-taman kota.

“Ya tentunya selain sehat, kegiatan ini juga dalam rangka merasakan manfaat lebih dekat atas keberadaan fasilitas publik yang ada di DKI Jakarta, seperti trotoar, lampu penerangan, taman-taman, dan yang lainnya. Yang pasti kita terus mendukung dan mendorong Pemprov DKI Jakarta penyediaan layanan fasilitas publik,” tutur Wibi.



Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD DKI Jakarta ini berharap, agar para bacaleg yang didaftarkan dapat memiliki komitmen yang teguh untuk berjuang bersama.

"Saya berharap semua bacaleg yang telah didaftarkan bisa memiliki komitmen yang kuat untuk berjuang bersama, dalam meraih kemenangan," kata Wibi.

Partai Nasdem DKI Jakarta telah mendaftarkan 106 bacaleg dengan kuota perempuan sudah melebihi target 30 persen. Selain itu, ada juga bacaleg dari kalangan milenial yang sudah didaftarkan.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2020 seconds (0.1#10.140)