Kunjungi Kota Bogor, Kapolda Jabar Minta Pejabat Bekerja Profesional

Kamis, 11 Mei 2023 - 13:05 WIB
loading...
Kunjungi Kota Bogor, Kapolda Jabar Minta Pejabat Bekerja Profesional
Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Akhmad Wiyagus bersama Forkopimda Kota Bogor di Mapolresta Bogor Kota. Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Akhmad Wiyagus melakukan pertemuan dengan Forkopimda Kota Bogor di Mapolresta Bogor Kota. Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi serta mendengar masukan dari jajaran Polresta dan Pemerintah Kota Bogor.

”Kunjungan beliau dalam rangka silaturahmi dengan Forkopimda Bogor. Banyak masukan terkait kondisi situasi terkini. Ini menjadi masukan yang bagus,” kata Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo, Kamis (11/5/2023).



Dalam kesempatan ini, Kapolda menitip pesan kepada seluruh jajarannya untuk bekerja secara profesional sesuai norma hukum. Termasuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

”Beliau berpesan agar anggota betul-betul bekerja profesional sesuai norma hukum dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Termasuk agenda sinergitas TNI menjadi agenda khusus yang bisa dilakukan Kapolres,” ungkapnya.



Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menyampaikan apresiasi kepada Kapolda Jawa Barat atas atensi yang begitu detail terkait dinamika keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Bogor.

”Apresiasi beliau atas laporan dari kinerja Forkopimda kami dan kami berterima kasih atas dukungan Polri kepadaPemkot Bogor yang luar biasa, kehadiran Polri yang luar biasa dan kami sampaikan apresiasi pak Kapolres dan Kapolda,” tutur Bima.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)