Gerebek Bandar Narkoba di Kampung Bahari, Polisi Diserang Lemparan Batu

Selasa, 09 Mei 2023 - 19:30 WIB
loading...
Gerebek Bandar Narkoba di Kampung Bahari, Polisi Diserang Lemparan Batu
Sejumlah orang yang diduga memiliki kedekatan dengan bandar narkoba terekam CCTV menyerang petugas Polres Jakarta Utara yang hendak menggerebek Kampung Bahari, Jakarta Utara. Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
JAKARTA - Penggerebekan bandar narkoba di Kampung Bahari , Tanjung Priok, Jakarta Utara yang dilakukan Polres Jakarta Utara mendapatkan perlawanan dari sejumlah orang yang diduga memiliki kedekatan dengan bandar narkoba. Mereka melempari petugas dengan batu pada Selasa (9/5/2023).

Kasat Narkoba Polres Jakarta Utara, Kompol Slamet Riyanto mengatakan, dalam operasi tersebut pihaknya mendapatkan perlawanan dari sejumlah orang yang diduga menjadi simpatisan para bandar.

"Pada saat melakukan penindakan, ada beberapa warga yang melakukan penyerangan dan perlawanan dengan menggunakan batu dan kayu. Alhamdulillah, semua dapat terkendali berkat bantuan jajaran Satreskrim dan Polsek," kata Slamet di Mapolres Jakarta Utara, Selasa (9/5/2023).

Menurut Slamet, penyerangan terhadap petugas terjadi di Kompleks A7 Kampung Bahari yang selama ini menjadi tempat persembunyian para bandar narkoba. Dari sini polisi berhasil menangkap seorang bandar narkoba berinisial RR.


Adapun penangkapan ini merupakan rentetan dari kasus sebelumnya. Di mana polisi menangkap seorang bandar narkoba kelas kakap yang selama ini menjalankan bisnis haramnya di Kampung Bahari.

"RR ini salah satu bandar besar. Kita masih kembangkan kasus ini. Kemudian kita tetap melaksanakan patroli rutin di sana dari TP3 (Tim Patroli Perintis Presisi) dan Polsek Tanjung Priok. Setiap hari kita arahkan untuk patroli di sekitar rel Kampung Bahari," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2761 seconds (0.1#10.140)