Polisi Usut Pelaku Pelemparan Batu ke KRL Commuter Line di Tanjung Barat

Senin, 08 Mei 2023 - 21:05 WIB
loading...
Polisi Usut Pelaku Pelemparan Batu ke KRL Commuter Line di Tanjung Barat
Polisi mengusut pelaku pelemparan batu ke KRL Commuter Line di Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi mengusut pelaku pelemparan batu ke KRL Commuter Line di Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Akibat pelemparan, satu penumpang terluka.

"Sedang dalam penyelidikan Polsek Jagakarsa terkait pelemparan itu," ujar Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam, Senin (8/5/2023).

Polisi telah memeriksa saksi-saksi dan melakukan olah TKP di KRL yang dilempari batu. "Kami memeriksa saksi dan mengumpulkan barang bukti sejak semalam selain berkoordinasi dengan pihak Stasiun Tanjung Barat," katanya.
Baca juga: KRL Jakarta-Bogor Dilempari Batu di Tanjung Barat, 1 Penumpang Terluka

Peristiwa pelemparan batu menimpa Kereta Khusus Wanita (KKW) KRL Commuter Line relasi Jakarta Kota-Bogor di Stasiun Tanjung Barat, Minggu (7/5/2023). Seorang pengguna KRL mengalami luka hingga diberikan pengobatan di pos kesehatan Stasiun Citayam.

"Kami sangat menyayangkan kejadian tersebut karena membahayakan pengguna di dalam KRL. Kami imbau masyarakat di sekitar rel dan stasiun untuk turut menjaga fasilitas umum dan tidak melakukan aksi vandalisme yang bisa membahayakan," ujar Manager External Relations & Corporate Image Care PT KAI Commuter Indonesia (KCI) Leza Arlan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2202 seconds (0.1#10.140)