Sebulan Jelang Formula E 2023, Jakpro: Persiapan Sudah 95 Persen

Minggu, 07 Mei 2023 - 06:27 WIB
loading...
Sebulan Jelang Formula E 2023, Jakpro: Persiapan Sudah 95 Persen
Jakpro mengklaim progres persiapan Sirkuit Ancol, Jakarta Utara capai 95 persen dan formula e siap dihelat 3-4 Juni 2023 mendatang. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Sebulan jelang balap jet darat bertenaga listrik Jakarta E-Prix 2023, PT Jakarta Propertindo (Jakpro) mengklaim progres persiapan Sirkuit Ancol, Jakarta Utara sudah hampir 95 persen. Diketahui Jakarta E-Prix bakal dihelat pada 3-4 Juni 2023 mendatang.

”(Sirkuit Ancol) sudah hampir 95 persen, jadi akan tepat waktu,” kata Direktur Bisnis PT Jakpro, I Gede Adnyana dalam keterangannya, Minggu (7/5/2023).



Adnyana mengungkapkan saat ini Jakpro sebagai penyelenggara tengah memperbaiki bagian luar trek atau lintasan balap.”(Saat ini sedang perbaikan) bagian luar trek,” ucapnya.

Lebih lanjut, Adnyana mengklaim untuk perihal tribun penonton Formula E sudah rampung dan siap menampung ribuan masyarakat. ”(Tribun penonton) sudah aman,” tuturnya.



Adnyana memastikan suatu kebanggaan dapat kepercayaan Formula E Operation (FEO) untuk menghelat gelaran balap jet darat bertenaga listrik di Jakarta.

”Kita Jakarta akan sangat bangga menjadi tuan rumah diberikan kepercayaan oleh FEO untuk bisa melakukan perhelatan Formula E di Jakarta. Selain itu kebanggan ini juga adalah kebanggaan untuk Indonesia,” ujarnya.



Adnyana mengajak masyarakat untuk meramaikan perhelatan Jakarta E-Prix 2023 yang akan digelar di Sirkuit Ancol, Jakarta Utara itu. ”Saya pikir mari sama sama untuk meramaikan perhelatan ini kita sama sama Jakarta bangga, Indonesia juga bangga,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)