Panaskan Jakarta E-Prix, Jakpro dan IMI Gelar Nobar Formula E Monaco di Weekland SCBD

Sabtu, 06 Mei 2023 - 17:54 WIB
loading...
Panaskan Jakarta E-Prix, Jakpro dan IMI Gelar Nobar Formula E Monaco di Weekland SCBD
Jakpro dan IMI menggelar nobar balapan Formula E Monaco E-Prix di Weekland SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (6/5/2023) mulai pukul 15.00-22.00 WIB. Foto: MPI/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - PT Jakarta Propertindo (Jakpro) dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) menggelar nonton bareng (nobar) balapan Formula E Monaco E-Prix di Weekland SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (6/5/2023) mulai pukul 15.00-22.00 WIB.

Hal ini dalam rangka memanaskan suasana menjelang gelaran Jakarta E-Prix yang bakal dihelat di Sirkuit Ancol, Jakarta Utara, pada 3-4 Juni 2023 mendatang.



Pantauan MNC Portal di lokasi nobar, terlihat antusias warga menyaksikan babak kualifikasi Monaco E-Prix. Di lokasi replika mobil balap jet darat bertenaga listrik turut diperlihatkan kepada warga yang nobar.

Panaskan Jakarta E-Prix, Jakpro dan IMI Gelar Nobar Formula E Monaco di Weekland SCBD


Warga baik tua maupun muda, hingga kalangan anak-anak tampak antusias berswafoto di depan replika mobil balap Formula E itu. Selain replika mobil balap, warga yang nobar juga dapat menikmati kuliner makanan hingga minuman yang tersedia di lokasi.

Terdapat juga tiket booth atau tempat pembelian tiket Jakarta E-Prix 2023 bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung pengalaman nonton balap mobil listrik di Jakarta edisi kedua nanti.



Sebagai informasi, Sirkuit Monaco terbilang istimewa dan memiliki rintangan yang cukup menantang. Lintasan sepanjang 3,337 km ini melewati wilayah perbukitan Mirabeu dan Casino Square, serta mengitari Grand Hotel Hairpin dan terowongan Monako. Sebanyak 19 tikungan pun menghiasi sirkuit ini.

Panaskan Jakarta E-Prix, Jakpro dan IMI Gelar Nobar Formula E Monaco di Weekland SCBD


Penonton juga disuguhkan debut mobil balap listrik generasi terbaru, yakni GEN3 setelah genap setahun dirilis secara resmi di kota yang sama. Diketahui Mobil GEN3 digadang-gadang yang tercepat, teringan, paling bertenaga, dan efisien.

Bahkan, mobil ini mampu menembus kecepatan 200 mph dan memiliki kemampuan generatif sebesar 600 kWh, dua kali lebih besar dibanding generasi sebelumnya.

Seluruh kegiatan nobar ini terselenggara atas dukungan dan kerja sama dari berbagai pihak, di antaranya MNC Media bersama RCTI, RCTI+, dan Vision+, serta venue persembahan dari SCBD, dan tim pelaksana Creative Event Entertainment (CEE).
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2691 seconds (0.1#10.140)