Olah TKP Pasutri Korban Tewas Tabrak Lari di Bekasi, Polisi Amankan CCTV

Jum'at, 05 Mei 2023 - 15:14 WIB
loading...
Olah TKP Pasutri Korban Tewas Tabrak Lari di Bekasi, Polisi Amankan CCTV
Polres Metro Bekasi Kota melakukan olah TKP pasutri korban tewas tabrak lari di Jalan Raya Kampung Sawah, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BEKASI - Polres Metro Bekasi Kota melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus tabrak lari di Jalan Raya Kampung Sawah, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi. Kecelakaan yang menewaskan Sonder Simbolon (72) dan Tiurmaida (65), pasangan suami istri (pasutri) ini tengah diselidiki.

“Masih pendalaman CCTV dan tadi melakukan olah TKP ulang serta permintaan keterangan saksi,” ujar Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Agung Pitoyo, Jumat (5/5/2023).
Baca juga: Suami Istri Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Kampung Sawah Bekasi

Dalam olah TKP itu, pihak kepolisian sudah mengamankan CCTV. Namun, dia tidak merinci saksi-saksi yang diperiksa. “CCTV yang diamankan ada satu. Untuk saksi kami periksa dua orang,” katanya.

Pihaknya enggan membeberkan apakah sudah mengidentifikasi kendaraan yang diduga pelaku tabrak lari atau belum. Ketika dipertanyakan apakah pelat nomor bisa diidentifikasi, dia hanya menjawab sedang menyelidiki.

Sonder Simbolon (72) dan Tiurmaida (65), pasutri menjadi korban tabrak lari hingga tewas di Jalan Raya Kampung Sawah, Pondok Melati, Kota Bekasi, Kamis (4/5/2023). Korban terpental sampai melewati pagar setinggi 2 meter.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)