Kronologi Sopir Ford di Depok Diamuk Warga Disangka Tabrak Lari, Ternyata Dalam Pengaruh Alkohol

Minggu, 17 Maret 2024 - 14:03 WIB
loading...
Kronologi Sopir Ford di Depok Diamuk Warga Disangka Tabrak Lari, Ternyata Dalam Pengaruh Alkohol
Sopir mobil Ford Ecosport diamuk warga di Jalan Raya Sawangan, Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Depok, Sabtu (16/3/2024) ternyata dalam pengaruh alkohol. Pengemudi KKS disangka tabrak lari terhadap pengendara motor. Foto: Ist
A A A
DEPOK - Sopir mobil Ford Ecosport bernopol B 1669 PYH diamuk warga di Jalan Raya Sawangan, Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Depok, Sabtu (16/3/2024) ternyata dalam pengaruh alkohol . Pengemudi berinisial KKS disangka tabrak lari terhadap pengendara motor.

Kaur Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi menuturkan KKS dalam pengaruh alkohol sehingga takut dikira begal. Dia memastikan tidak ada pengendara motor yang ditabrak KKS.



"Akhirnya dia tetap jalan tanpa menghiraukan warga. Laka tunggal saja. Massa mengira dia nabrak motor ternyata tidak," katanya, Minggu (17/3/2024).

Mobil yang dikendarainya dalam keadaan ban depan pecah mengalami rusak parah akibat diamuk warga.

Made menceritakan kronologi yang berawal sopir mobil Ford melaju dari arah utara ke selatan melalui Jalan Raya Margonda dalam keadaan mobil mengalami pecah ban depan sebelah kanan, namun pengemudi tidak menyadarinya dan tetap melaju.

Ketika mobil melalui Jalan Raya Citayam-Cipayung-Jembatan Serong dikejar oleh pengemudi lain dan terhenti di Sate Abu Salim, Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Depok. "Sehingga mobil diamuk massa yang mengakibatkan mobil mengalami kerusakan berat," ujarnya.

Pengemudi KKS mengalami luka pada bagian wajah dan memar di dada akibat insiden tersebut. "Korban dibawa keluarga untuk mendapatkan penanganan medis," kata Made.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)