Polres Jakbar Buru Koboi Arogan Kemudikan Mobil Dinas Polisi

Jum'at, 05 Mei 2023 - 11:14 WIB
loading...
Polres Jakbar Buru Koboi Arogan Kemudikan Mobil Dinas Polisi
Polres Jakarta Barat turut melakukan penyelidikan terkait aksi koboi arogan yang mengemudikan mobil berpelat dinas polisi di Tol Tomang. Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
JAKARTA - Satreskrim Polres Jakarta Barat turut melakukan penyelidikan terkait aksi koboi arogan yang mengemudikan mobil berpelat dinas polisi di Tol Tomang, Jakarta Barat. Sejumlah anggota telah diturunkan untuk memburu pelaku.

"Satreskrim sudah turun untuk mendalami kasus tersebut," ungkap Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi saat dikonfirmasi, Jumat (5/5/2023).

Meski korban telah membuat laporan polisi di Polda Metro Jaya, Syahduddi menuturkan, pihaknya tetap membantu melakukan penyelidikan. Sebab, lokasi kejadian berada di wilayah hukum Polres Jakarta Barat.



Seperti diketahui viral aksi koboi seorang pengendara mobil dinas polisi menodongkan pistol dan melakukan pemukulan kepada pengendara lain di Tol Tomang, Jakarta Barat, Kamis (4/5/2023) malam.

Wendra yang merupakan pendamping korban bernama Hendra, menceritakan, kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 21.40 WIB. Kejadian berawal saat korban dan mobil yang ditumpanginya berada di jalur 3 dan akan berpindah ke jalur 4 di rol arah Tangerang menuju keluar Tol Tomang.

Namun, pengemudi mobil dinas polisi itu langsung tancap gas dan menghadang korban. Aksi arogansi oknum tersebut pun berlanjut. Tidak terima ditegur, dia mengeluarkan senjata api berupa pistol dan menodongkan ke arah korban bernama Hendra. Tak hanya itu, pelaku juga melakukan pemukulan.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)