Kapolda Metro Jaya Perintahkan Tangkap Koboi Arogan di Tol Tomang

Jum'at, 05 Mei 2023 - 09:24 WIB
loading...
Kapolda Metro Jaya Perintahkan Tangkap Koboi Arogan di Tol Tomang
Aksi koboi seorang pengendara mobil dinas polisi menodongkan pistol dan melakukan pemukulan kepada pengendara lain di Tol Tomang. Foto/Tangkapan Layar/Twitter @Ataya_Alfad
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto akan menindak tegas pelaku kekerasan yang menggunakan mobil dinas polisi di Tol Tomang, Jakarta barat. Karyoto telah memerintahkan anak buahnya untuk menangkap koboi arogan tersebut.

Video yang menghebohkan masyarakat ini terjadi pada Kamis, 4 Mei 2023 pukul 21.40 WIB. Karyoto mengatakan, sudah memerintahkan jajarannya untuk menyelidiki dan mencari tahu permasalahan yang ada. Termasuk dalam hal ini menangkap pelaku yang berbuat arogan tersebut.

"Saya sudah perintahkan Dirkrimum dan jajaran reserse untuk segera mencari dan menangkap," kata Karyoto saat dihubungi, Jumat (5/5/2023).

Karyoto menuturkan, seluruh jajarannya di Polres pun juga telah diminta untuk mengejar pelaku tersebut.
"Polres-polres juga diminta mencari," ucapnya.


Seperti diketahui viral aksi koboi seorang pengendara mobil dinas polisi menodongkan pistol dan melakukan pemukulan kepada pengendara lain di Tol Tomang, Jakarta Barat, Kamis (4/5/2023) malam.

Wendra yang merupakan pendamping korban bernama Hendra, menceritakan, kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 21.40 WIB. Kejadian berawal saat korban dan mobil yang ditumpanginya berada di jalur 3 dan akan berpindah ke jalur 4 di rol arah Tangerang menuju keluar Tol Tomang.

Namun, pengemudi mobil dinas polisi itu langsung tancap gas dan menghadang korban. Aksi arogansi oknum tersebut pun berlanjut. Tidak terima ditegur, dia mengeluarkan senjata api berupa pistol dan menodongkan ke arah korban bernama Hendra. Tak hanya itu, pelaku juga melakukan pemukulan.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1226 seconds (0.1#10.140)