Duduk di Depan Mobil, Bocah 10 Tahun Tewas Terlindas di Tambora

Jum'at, 05 Mei 2023 - 10:07 WIB
loading...
Duduk di Depan Mobil, Bocah 10 Tahun Tewas Terlindas di Tambora
Seorang bocah berinisial AFI (10) tewas usai terlindas mobil di Jalan Songsi Dalam RW 06, Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat. Foto/Tangkapan Layar/IG @merekamjakarta
A A A
JAKARTA - Seorang bocah berinisial AFI (10) tewas terlindas mobil di Jalan Songsi Dalam RW 06, Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat . Diduga pengemudi berinisial CA (19) tidak melihat korban yang sedang duduk di depan mobilnya.

Kanit Gakkum Polres Jakarta Barat, AKP Agus Suwito mengatakan, peristiwa ini terjadi pada Senin, 1 Mei 2023 lalu pukul 16.00 WIB. Awalnya korban sedang duduk persis di depan mobil Toyota Innova hitam yang saat itu dalam posisi berhenti.

Tak lama kemudian, CA melajukan kendaraanya dan menabrak bocah yang sedang duduk tersebut.


"Mobil baru bergerak maju dari arah selatan ke utara menabrak orang yang sedang duduk di depan mobilnya. Diduga pengemudi tidak melihat korban," kata Agus saat dikonfirmasi, Jumat (5/5/2023).

Akibat kejadian itu, AFI mengalami luka pada bagian kepala, wajah, tangan, dan kaki. Korban meninggal dunia dalam perawatan di RSUD Tarakan.

"Kita sudah melakukan pemeriksaan terhadap wanita yang mengendarai mobil tersebut. Sejumlah barang bukti di tempat kejadian perkara (TKP) telah diamankan. Kasusnya masih masih dalam penyelidikan," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)