Polisi Gulung 3 Anggota Geng Motor Pembunuh Remaja di Palmerah

Rabu, 03 Mei 2023 - 11:43 WIB
loading...
Polisi Gulung 3 Anggota Geng Motor Pembunuh Remaja di Palmerah
Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi. Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Polisi meringkus tiga orang pelaku penusukan terhadap MSG (19), pemuda yang tewas bersimbah darah akibat sabetan senjata tajam di Jalan Tomang Raya, Jatipulo Palmerah, Jakarta Barat pada Kamis 27 April 2023 lalu.

“Jadi untuk info awal sudah ketangkap tiga orang yang kita duga terlibat dalam aksi penganiyaan yang mengakibatkan meninggalnya orang itu,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi kepada wartawan, Rabu (3/5/2023).

Syahduddi mengatakan, satu dari ketiga pelaku yang ditangkap merupakan pelaku utama. Buntut peristiwa tersebut diduga berawal dari adanya informasi terkait aksi tawuran.



”Bukan (tawuran). Rencana mau tawuran cuma mungkin dia ini mungkin ada informasi yang beredar di kelompoknya, jadi bergerak perorangan,” ungkapnya.

Hingga kini pihaknya masih melakukan pendalaman terhadap para pelaku. ”Kita tidak mengatakan ke sana (ada janjian tawuran di medsos) tapi kita lakukan pendalaman ada inidikasi kesitu. cuma sblm itu terjadi mereka ketemu di tengah jalan,” bebernya.

Sebelumnya, sejumlah kelompok yang diduga sebagai geng motor menyerang pengendara sepeda motor berinisial AGP (17), MSG (19), dan RA di Jalan Tomang Raya Kelurahan Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat pada Kamis (27/4/2023).



Dalam kejadian itu, korban bernisial MSG dilaporkan meninggal dunia, sementara AGP mengalami luka-luka.

Kapolsek Palmerah Kompol Dodi Abdulrohim mengatakan, jejadian bermula saat korban mengendarai sepeda motor berboncengan tiga orang mengarah pulang dari kawasan Mangga Besar, Kecamatan Tamansari sekitar pukul 02.00 WIB.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1329 seconds (0.1#10.140)