Suasana Kantor MUI Saat Ini Setelah Kasus Penembakan

Rabu, 03 Mei 2023 - 09:47 WIB
loading...
Suasana Kantor MUI Saat Ini Setelah Kasus Penembakan
Sejumlah staf di Kantor MUI Pusat, Menteng, Jakarta Pusat, mulai tampak beraktivitas kembali pascakasus penembakan. Foto: MPI/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Kantor Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) Pusat di Menteng, Jakarta Pusat , sudah terlihat ada aktivitas, Rabu (3/5/2023). Tampak sejumlah staf lalu lalang masuk ke dalam kantor itu.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia pukul 08.00 WIB, Kantor MUI mulai dipenuhi sejumlah aktivitas. Menurut salah seorang cleaning servis, lobby MUI yang merupakan TKP penembakan masih ada police line.

"Masih ada police line," ujar salah satu staf di Kantor MUI.

Lebih lanjut, dia mengatakan, ada beberapa staf yang akan dimintai keterangan nya oleh pihak kepolisian.Para pimpinan MUI dikabarkan akan berkantor pada pukul 09.00 WIB. Sementara arus lalin depan kantor MUI pusat ramai lancar.

Sebelumnya diberitakan, polisi membenarkan adanya terjadinya peristiwa penembakan di kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Menteng Jakarta Pusat. Ditemukan sepucuk senjata dalam peristiwa tersebut.



Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin membenarkan adanya penembakan tersebut. "Benar ada penembakan," kata Komarudin saat dihubungi, Selasa 2 Mei 2023.

Dia mengatakan bahwa peristiwa terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Diduga pelaku hanya satu orang.

"(Ditemukan pistol milik pelaku) duga seperti itu," jelasnya.

Sebelumnya disampaikan oleh akun Twitter @facialwashh bahwa terjadi penembakan. Dalam akun tersebut disampakan bahwa penembakan dilakukan oleh orang yang tidak dikenal.

"Terjadi penembakan di kantor Majelis Ulama Indonesia Jakarta oleh orang tak dikenal. Beberapa orang terluka dan dibawa ke rumah sakit," tulis akun dikutip, Selasa (12/5/2023).
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1348 seconds (0.1#10.140)