Penampakan Pecahan Kaca Kantor MUI yang Ditembak Orang Tak Dikenal

Selasa, 02 Mei 2023 - 13:31 WIB
loading...
Penampakan Pecahan Kaca Kantor MUI yang Ditembak Orang Tak Dikenal
Pecahan kaca pintu yang menghubungkan lokasi parkir Kantor MUI Pusat di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/5/2023) dengan ruang tunggu itu terlihat di lantai. Petugas kepolisan telah berjaga di lokasi dan memasang garis polisi. Foto/Riyan Rizki
A A A
JAKARTA - Penampakan pecahan kaca Kantor MUI Pusat yang ditembak orang tak dikenal ada di artikel ini. Polisi telah memasang garis polisi di lokasi.

Pantauan SINDOnews, pecahan kaca pintu yang menghubungkan lokasi parkir Kantor MUI Pusat di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/5/2023) dengan ruang tunggu itu terlihat di lantai. Petugas kepolisan telah berjaga di lokasi dan memasang garis polisi.

Diketahui, penembakan Kantor MUI terjadi Selasa siang ini. Pelaku yang belum diketahui identitasnya tewas. Namun, belum diketahui penyebab pelaku tewas.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto melakukan cek tempat kejadian perkara penembakan Kantor MUI. Pantauan di lokasi, datang lebih awal Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi, kemudian Kapolres Pusat Kombes Pol Komarudin, dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto.

Kapolda Metro Jaya tiba bersama sejumlah rombongan. Terlihat juga Tim Inafis. Sejumlah polisi juga tengah berjaga di sekitar gedung MUI.



KantorMUI juga diberi garis polisi agar tidak semua orang dapat memasuki kawasan gedung MUI. "Iya saat ini sedang kita olah TKP, pemeriksaan saksi-saksi dan sebaginya," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin saat dikonfirmasi, Selasa (2/5/2023).

Komarudin menjelaskan penyidik menemukan barang bukti sepucuk pistol. Sedangkan pelaku penembakan dipastikan meninggal.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)