Tiba di RS Polri, Jenazah Pelaku Penembakan Kantor MUI Dibawa ke Ruang Forensik

Selasa, 02 Mei 2023 - 15:11 WIB
loading...
Tiba di RS Polri, Jenazah Pelaku Penembakan Kantor MUI Dibawa ke Ruang Forensik
Jenazah pelaku penembakan di Kantor Pusat MUI, Jakarta Pusat, tiba di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Foto/tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Jenazah pelaku penembakan di Kantor Pusat Majelis Ulama Indonesia (MUI), Jakarta Pusat, tiba di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Jenazah tersebut diantar menggunakan mobil Polsek Metro Menteng dan dikawal satu mobil Jatanras.

Berdasarkan pantauan MPI pukul 14.05 WIB, jenazah tiba 10 menit lebih awal. Saat tiba di RS Polri, jenazah pelaku penembakan tersebut langsung dibawa masuk ke ruang Instalasi Forensik RS Polri.

Hingga saat ini belum ada keterangan dari pihak terkait ihwal kedatangan jenazah pelaku tersebut. Setiba di lokasi, tidak ada sepatah kata pun dari petugas perihal kedatangan rombongan polisi tersebut.



Seperti diberitakan, pelaku penembakan di Kantor MUI mengaku dirinya sebagai Nabi yang berasal dari Lampung. "Ketika dia datang itu dia menceritakan bahwa dia adalah seorang nabi, ingin menemui ketua MUI,” kata Wakil Ketua MUI Anwar Abbas saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2519 seconds (0.1#10.140)