Pelaku Sudah Tiga Kali ke Kantor MUI

Selasa, 02 Mei 2023 - 14:22 WIB
loading...
Pelaku Sudah Tiga Kali ke Kantor MUI
Petugas meringkus pelaku penembakan di Kantor MUI Pusat, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/5/2023). Foto: Twitter
A A A
JAKARTA - Kasus penembakan di Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI), Menteng, Jakarta Pusat, oleh orang tak dikenal (OTK) membuat pintu kaca pecah berantakan, Selasa (2/5/2023). Bahkan, pecahan kaca itu terlihat berserakan di beberapa anak tangga yang menjadi akses pegawai kantor MUI.

Selain itu, terlihat juga para petugas kepolisian memasang garis polisi atau police line agar tidak ada yang memasuki Tempat Kejadian Perkara (TKP). Tak hanya itu, tampak juga tim Inafis yang ingin melakukan olah TKP.

Sebelumnya diberitakan, kasus penembakan di Kantor Pusat Majelis Ulama Indonesia (MUI) Menteng, Jakarta Pusat, disebarkan oleh akun Twitter @faicalwashh.

"Terjadi penembakan di Kantor Majelis Ulama Indonesia Jakarta oleh orang tak dikenal. Beberapa orang terluka dan dibawa ke rumah sakit," tulis akun faicalwashh, Selasa (2/5/2013).

Dalam foto yang beredar terlihat sebuah pintu kaca pecah. Adapula foto yang memperlihatkan seorang pria berjaket hitam ditahan dengan posisi telungkup ke aspal oleh anggota polisi.

Dalam foto lain, diperlihatkan sepucuk pistol warna hitam yang diduga digunakan untuk melakukan penembakan. Kemudian di foto terakhir ada seorang pria yang tengah mendapat perawan medis karena mengalami luka di bagian tangan.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)