Penemuan Senpi di Kantor MUI, Polisi: Diduga Milik Pelaku Penembakan

Selasa, 02 Mei 2023 - 13:03 WIB
loading...
Penemuan Senpi di Kantor MUI, Polisi: Diduga Milik Pelaku Penembakan
Polisi temukan senjata api yang digunakan untuk aksi penembakan di Kantpr MUI, Jakarta Pusat, Selasa (2/5/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Penembakan terjadi di Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI), Jakarta Pusat, Selasa (2/5/2023). Senjata api yang diduga digunakan untuk menembak juga dikabarkan telah ditemukan.

Foto senjata api itu tersebar di media sosial twitter yang dibagikan @facialwashh. Senjata api laras pendek berwarna hitam itu terlihat telah diamankan.



“(Pistol) dugaannya seperti itu (milik pelaku),” ucap Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komaruddin, Selasa (2/5/2023).

Ia menjelaskan bahwa laporan kejadian penembakan terjadi pada hari ini tepatnya sekitar pukul 10.30 WIB. Sejauh ini pelaku terdeteksi satu orang. “Sementara diduga (pelaku) satu orang,” lanjutnya.



Polisi masih mencari identitas terduga pelaku yang juga dikabarkan meninggal dunia. Kini polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Nanti kalau sudah dapat identitas pelaku latar belakang dan sebagainya, modus dan sebagainya nanti kita rilis,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)