Penembakan di Kantor MUI, Kapolres Jakpus: Terduga Pelaku Meninggal Dunia

Selasa, 02 Mei 2023 - 12:42 WIB
loading...
Penembakan di Kantor MUI, Kapolres Jakpus: Terduga Pelaku Meninggal Dunia
Kapolres Jakarta Pusat Kombes Komarudin membenarkan adanya penembakan di Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI), Menteng, Jakarta Pusat. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Kapolres Jakarta Pusat Kombes Komarudin membenarkan adanya penembakan di Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI), Menteng, Jakarta Pusat. Terduga pelaku diduga meninggal dunia.

“Pelaku sudah meninggal,” kata Komarudin kepada wartawan, Selasa (2/5/2023).

Komarudin tidak menjelaskan, penyebab meninggalnya pelaku. Jajaran Polres Metro Jakarta Pusat tengah melakukan pengecekan di lokasi kejadian.

“Saat ini sedang kita olah TKP, pemeriksaan saksi dan sebagainya,” jelasnya.



Terkait korban, polisi belum menjelaskan. Namun ia tak menampik terkait adanya korban.

“Infonya (ada korban) masih kita dalami,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Menteng Jakarta Pusat, ditembak orang tak dikenal. Penembakan dilakukan oleh orang tidak dikenal mengabarkan sejumlah orang terluka.

Informasi tersebut disampaikan oleh akun Twitter @facialwashh. Dalam akun tersebut disampakan bahwa penemba dilakukan oleh orang yang tidak dikenal.

"Terjadi penembakan di kantor Majelis Ulama Indonesia Jakarta oleh orang tak dikenal. Beberapa orang terluka dan dibawa ke rumah sakit," tulis akun dikutip, Selasa (12/5/2023).

Menanggapi hal tersebut Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Hady Saputra Siagian mengatakan saat ini melakukan penyelidikan.

"Lagi cek tempat kejadian perkara (TKP)," kata Hady saat dihubungi.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)