Polisi Temukan Motor Jacky Chan yang Hilang di Taman Sari

Minggu, 30 April 2023 - 07:37 WIB
loading...
Polisi Temukan Motor Jacky Chan yang Hilang di Taman Sari
Polsek Taman Sari menemukan kembali motor milik Jacky Chan (31) yang sempat hilang dicuri. Foto/MPI/Bachtar Rojab
A A A
JAKARTA - Polsek Taman Sari berhasil menemukan kembali sepeda motor milik Jacky Chan (31) yang sempat hilang dicuri orang di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat.

Jacky Chan mengaku tidak menyangka motor yang gunakan untuk mengais rezeki tiba-tiba ditemukan kembali. "Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak khususnya Polsek Taman Sari atas kecepatan dan kesigapan telah berhasil menemukan kendaraannya," kata Jacky di Mapolsek Metro Taman Sari, Sabtu (29/4/2023).

Pria asal Jalan Utama RT 01/01 Seibako, Riau, ini mendapatkan kabar dari penyidik bila motornya yang hilang telah ditemukan. "Diserahkan kepada saya tanpa ada biaya apapun," ujarnya.



Kapolsek Taman Sari, Kompol Adhi Wananda menuturkan, selain menemukan kendaraan milik korban pelaku curanmor juga berhasil dibekuk. "Setelah semua berkas penyidikan selesai maka kami menghubungi korban yang telah melaporkan kehilangan motor tersebut," tuturnya

Seperti diketahui sebelumnya Polsek Taman Sari berhasil mengungkap komplotan pelaku curanmor yang kerap beraksi di Taman Sari Jakarta Barat

Dua orang pelaku curanmor berinisial MR (22) dan KN (30). Keduanya telah beraksi sebanyak sembilan kali di wilayah Taman Sari.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1882 seconds (0.1#10.140)