Viral Anggota TNI AL Adu Jotos dengan Pengendara di Stasiun Pasar Senen, Kadispenal: Itu Video Lama

Kamis, 27 April 2023 - 19:48 WIB
loading...
Viral Anggota TNI AL Adu Jotos  dengan Pengendara di Stasiun Pasar Senen, Kadispenal: Itu Video Lama
Viral di media sosial video yang memperlihatkan dua pria terlibat adu jotos karena bersenggolan. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial video yang memperlihatkan dua pria terlibat adu jotos karena bersenggolan. Salah satunya mengaku mengalami pemukulan di bagian kepala.

Dalam video yang beredar, pelaku pemukulan diduga anggota TNI Angkatan Laut (AL). Menanggapi kejadian tersebut, Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama I Made Wira Hady mengatakan bahwa video itu kejadian lama.

Bahkan, kata Wira, kedua belah pihak telah menempuh jalur kekeluargaan untuk menyelesaikan kesalahan pahaman tersebut, dan terbukti tidak ada pemukulan oleh anggota TNI AL.



"Kejadian tanggal 7 Agustus 2022 jam 08.30 WIB di Stasiun Pasar Senen. Mediasi dilaksankan di Pomal Lantamal III/JKT, pemilik Konten/Korban diminta visum tapi menolak karena tidak ada pemukulan," kata Wira saat dihubungi MNC Portal, Kamis (27/4/2023).

Menurut dia, kejadian tersebut hanya kesalahpahaman saja dan sudah diselesaikan secara kekeluargaan pada bulan Agustus 2022.


Wira menjelaskan, pengunggah video juga telah meminta maaf karena menyebarluaskan kejadian lama yang sudah diselesaikan.

"Terkait konten itu kejadian lama dan sudah ada klarifikasi dari pemilik konten," ucapnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)