Jenuh di Masa Pandemi Covid-19 Jadi Alasan Catherine Wilson Pakai Sabu

Selasa, 21 Juli 2020 - 13:04 WIB
loading...
Jenuh di Masa Pandemi Covid-19 Jadi Alasan Catherine Wilson Pakai Sabu
Catherine Wilson mengaku mengonsumsi sabu karena merasa jenuh selama pandemi Covid-19.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Catherine Wilson mengaku mengonsumsi sabu karena merasa jenuh selama pandemi Covid-19. Catherine Wilson dibekuk petugas Polda Metro Jaya di rumahnya di Cinere, Depok, dengan barang bukti narkotika jenis sabu.

"Alasannya (gunakan sabu) hampir sama seperti yang lain. Kalau pengakuan-pengakuan itu dengan kekosongan masa pandemi Covid-19 ini," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus pada, Selasa (21/7/2020). (Baca: Diciduk karena Sabu, Catherine Wilson Ajukan Rehabilitasi)

Menurutnya, Catherine mengonsumsi sabu untuk mengisi waktu luangnya selama pandemi Covid-19 mengingat selama itu dia hanya di rumah saja. Namun, polisi tak bakal percaya begitu saja dengan alasan Catherine lantaran itu hanyalah alasan klasik belaka.

Saat ini, lanjut dia, penyidik masih mendalami keterangan Catherine Wilson dan satpam rumahnya yang berinisial J itu. Apalagi, masih ada satu orang lagi yang tengah dikejar polisi karena menjadi pemasok sabu pada Catherine."Ini semua yang dia sampaikan. Makanya ini masih kita dalami semuanya sekarang ya," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1025 seconds (0.1#10.140)