Kebakaran di Ruko Pantai Indah Kapuk, 2 Orang Tewas Terbakar

Selasa, 21 Juli 2020 - 11:33 WIB
loading...
Kebakaran di Ruko Pantai Indah Kapuk, 2 Orang Tewas Terbakar
Foto/Ilustrasi/SINDOphoto
A A A
JAKARTA - Kebakaran terjadi di kawasan Jalan Pantai Indah Barat, Pantai Indah kapuk (PIK), Penjaringan, Jakarta Utara, membuat ruko di kawasan itu hangus. Bahkan, dua orang dikabarkan meninggal dunia akibat terbakar.

Kabid Humas Polda Metro Jaya , Kombes Yusri Yunus mengatakan, kebakaran itu terjadi Selasa (21/7/2020) pagi tadi. Kebakaran terjadi di Ruko Toho Blok B 22, Penjaringan, Jakarta Utara. Kejadian itu diawali dengan adanya kepulan asap dari ruko tersebut.

"Ada dua orang yang meninggal akibat kebakaran, Sandi (63) selaku pemilik dan Darsih (45) selaku PRT, yang mana jenazahnya sudah dibawa ke RSCM (Rumah Sakit, Jakpus," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (21/7/2020). ( )

Menurutnya, Satpam yang ada di komplek itu lantas mendatangi lokasi dan saat di lokasi ada percikan api serta suara seperti petasan yang berasal dari stop kontak listrik. Tak lama, petugas Damkar pun dihubungi guna memadamkan apinya.

"Dilakukan pemadaman menggunakan 9 Unit mobil pemadam kebakaran. Saat ini masih dilakukan pemeriksaan saksi di lokasi dan penyelidikan untuk mengetahui penyebabnya," katanya. (Baca Juga: Si Jago Merah Mengamuk di Pulo Mas, Pemuda 19 Tahun Tewas)
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)