Malam Takbiran, Sejumlah Warga Bekasi Pilih Pergi ke Mal

Jum'at, 21 April 2023 - 23:27 WIB
loading...
Malam Takbiran, Sejumlah Warga Bekasi Pilih Pergi ke Mal
Warga Bekasi menghabiskan malam takbiran di Mall Mega Bekasi City, Jumat (21/4/2023) malam. FOTO/MPI/DANANDAYA ARYA PUTRA
A A A
BEKASI - Pemerintah telah menetapkan Hari Raya Idulfitri pada Sabtu (22/04/2023). Sebagian warga Bekasi memilih mengunjungi pusat perbelanjaan di momen takbiran malam ini.

Pantauan di lapangan, sekitar pukul 21.15 WIB, Mall Mega Bekasi City mulai ramai pengunjung di malam takbiran. Terlihat beberapa orang jalan seorang diri atau bersama keluarganya keluar masuk mal itu.

Salah pengunjung, Rustini (43) yang terlihat menenteng barang belanjaan, mengatakan, telah membeli baju dan sendal untuk anaknya. "Nganter anak cari baju buat besok," ucap Rustini, Jumat (21/4/2023).



Perayaan malam takbiran di Kota Bekasi terlihat sepi dibandingkan tahun sebelumnya, dilihat dari animo masyarakat yang datang ke pusat perbelanjaan. "Lebih sepi sih nggak begitu ramai kaya dulu, kalau dulu suasananya padet ramai gitu, sekarang biasa," ujarnya.

Sementara pengujung lainnya, Widyaningsih (31) memanfaatkan momentum takbiran dengan mengajak dua buah hatinya untuk merasakan permainan di mal. Ia juga membeli baju baru untuk sanak saudaranya. "Ajak main anak sama beli baju buat anak sama ponakan," ujarnya.

Widyaningsih mengungkap suaminya baru libur hari ini, sehingga baru bisa pergi ke mal. Ia mengaku telah mengabiskan uang sebesar Rp500.000 di malam takbiran ini.

"Nggak papa karena suami aku dagang juga, jadi liburnya baru hari ini. Beli pakaian sama main game ya Rp500.000 lebih," katanya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2194 seconds (0.1#10.140)